Jumat, 16 November 2012

10% pengguna internet akses data dari mobile.


Angka di atas merupakan catatan dari NetMarketShare yangmenyatakan bahwa tahun 2012 ini sebanyak 10,3% manusia mengakses internat lewat Smartphone atau tablet mereka.Jumlah tersebut merupakan  peningkatan dari 6 bulan sebelumnya yang hanya 7,3 % saja.


Yang menarik adalah jenis perangkat mobile yang digunakan. Meskipun menjadi sistem operasi mobile paling populer, ternyata tak membuat penggunaan handphone dan tablet Android untuk berinternet mampu mengalahkan perangkat iOS.


dalam catatan NetMarketShare penggunaan perangkat iOS adalah merupakan yang paling dominan dari yang lainnya dengan persentase mencapai 60%. sedangkat Android hanya 27%. selain itu juga Safari tercatat sebagai pemilih partner terbanyak dengan persentase 60.31% di ikuti 25.95% menggunakan browser Android dan 8.24% memakai browser opera mini. Selebihnya di ikuti BlackBarry dan Symbiyandengan  masing-masing 1.32% dan 0.89%.

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih telah mengunjung blog saya..rajin-rajin datang ke sini ya ;)

 

Berita Terbaru (Teknologi Informasi) Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates Edited by Sayyidina |