Sabtu, 17 November 2012

INDONESIA luncurkan GAME buatan dalam negeri


Kali ini kita sebagai warga negara patut berbangga dengan adanya peluncuran game asli buatan anak indonesia. Game ini di beri nama  Garuda Riders. Game terbaru dari developer Indonesia yang bekerja sama dengan Mechanimotion ini baru saja meluncur di Google Play stone.

Game petualangan ini bercerita tentang tokoh yang bernama Naraja yang merupakan gabungan dari manusia, monster dan hanoman ini memiliki misi menghentikan kebangkitan yangada di dalam  dirinya sendiri. Oleh karena itu ia harus mengumpulkan delapan element dewa.

Game ini sebenarnya di anut oleh cerita ramayana. Produsen sengaja mengangkat tema game ini dari buku cerita ramayana  tersebut agar pemain game ini dapat merasakan sensasi yang berbeda dari sebuah game buku carita ramayana.

Game Garuda riders ini memiliki 5 episodeyang bakal di luncurkan oleh pihak developer. sekuel game ini berjudul eye of Garuda. rencananya akan di luncurkan bulan depan.

Game ini bisa anda download gratis disini. Untuk versi iOS  pihak developer berjanji akan meluncurkannya dalam waktu dekat.

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih telah mengunjung blog saya..rajin-rajin datang ke sini ya ;)

 

Berita Terbaru (Teknologi Informasi) Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates Edited by Sayyidina |