Kamis, 08 November 2012

Robot Capung unik yang Bisa Dikontrol Melalui Smartphone dan Komputer

Kini telah hadir sebuah Robot capung yang di beri nama  TechJet Dragonfly. robot ini baru diperkenalkan oleh peneliti dari Georgia Institute of Technology. Anda tahu?. robot ini bisa di kendalikan dnegan smartphone atau komputer anda.


Sebenarnya robot capung ini di  sokong dan didanai oleh angkatan Amerika serikat yang bertujuan membuat robot mata-mata. Robot dengan penelitian mencapai dana 1 juta USDdi pilih dalam bentuk capung karena capung di anggap sebagai predator sekaligus serangga yang lincah dan agresif. sehingga sangat cocok untuk di tugaskan sebagai mata-mata.  Anda bisa membeli robot inid engan harga dengan harga sebesar $99 USD. dan di jual dengan harga yang lebih tinggi lagi untuk versi lain sesuai dengan tingkat kecanggihan robot capung tersebut.

Robot ini dilengkapi dengan empat sayap mekanis, motor serta baterai lithium plymer. Dengan kendali  WiFi serta 20 jenis sensor. Anda tenntu akan dengan mudah dapat mengendalikan robot ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih telah mengunjung blog saya..rajin-rajin datang ke sini ya ;)

 

Berita Terbaru (Teknologi Informasi) Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates Edited by Sayyidina |