Rabu, 07 November 2012

Mau Hotspot gratis?. pakai Windows phone 8

Microsoft mengabarkan akan ada 11 Juta Hotspot gratis yang  akan di sebar di seluruh dunia khusus bagi pengguna Windows phone 8. Microsoft sangat serius menginginkan penggunaan Windows phone secara besar-besaran. Salahsatu caranya dengan menyediakan Hotspot gratis tersebut.

Microsoft menjalin kerjasama dengan sebuah perusahaan bernama Devicescape. Yang memungkinkan fitur ini akan segera di laksanakan. Devicescape  sendiri merupakan Perusahaan  lembaga yang biasa bertugas untuk menyebarkan trafik seluler melalui jaringan WiFi. Kini perusahaan ini memiliki lebih dari 11 juta hotspot. Dengan kestabilan dan telah layak dalam uji tes. Maka  Microsoft telah positif menggandeng perusahhan ini dalam layanan Hotspot mereka. Nantinya pengguna Windows phone akan dapat mengakses internet gratis melalui WIFI. Sebagai langkah awal, fitur ini akan diaktifkan untuk handphone WP8 dari Verizon.

Namun sayang, untuk menggunakan fitur WiFi gratis tersebut, pengguna WP8 masih harus melakukan login secara manual. Artinya pengguna harus mengecek apakah  di tempattersebut  tersedia WIFI atau tidak.

tapi tamppaknya efek paling besar akan terjadi di Amerika Serikat.  karena sebagian besar jaringan WiFi milik Devicescape berada di negeri tersebut.
(Via Phonearena)

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih telah mengunjung blog saya..rajin-rajin datang ke sini ya ;)

 

Berita Terbaru (Teknologi Informasi) Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates Edited by Sayyidina |