Jumat, 16 November 2012

Google tempat kerja nomer 1

Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan google. dan siapa pula yang tidak ingin bekerja di sana jika ada kesempatan?. Hal ini menjadi sangat nyata karen abru-baru ini google di nobatkan sebagai salah satu perusahaan terbaik untuk terpat bekerja.

Pemilihan yang merupakan iven tahunan yang di lakukan oleh Great Places to work ini melakukan survei tersebut berdasarkan opini dan pendapat dari berbagai kalangan karyawan. Dalam foting tersebut  Great Places to work menyatakan bahwa google tempat kerja yang nyaman seperti rumah. Kabarnya setiap karyawan yang bekerja di sana merasakan sensasi ingin bekerja yang luas biasa sehingga mereka mngeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Co-founder  Great Places to work menyatakan bahwa perusahhan yang masuk dalam nominasi tersebut merupakan perusahhan yang dapat menigkatkan prodiktifitas kerja karyawan mereka. Dalam daftar tersebut microsotf berpada di posisi kelima.

1 komentar:

Trimakasih telah mengunjung blog saya..rajin-rajin datang ke sini ya ;)

 

Berita Terbaru (Teknologi Informasi) Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates Edited by Sayyidina |