Sabtu, 14 Juli 2012

Packard Bell EasyNote TE, Notebook Rasa Premium Dengan Harga yang Jauh Lebih Terjangkau

Packard Bell EasyNote TE, Notebook Rasa Premium Dengan Harga yang Jauh Lebih Terjangkau

Jika dulu Handphone menjadi barang yang wajib anda bawa kemana-mana, maka sekarang nampaknya Laptop juga telah menjelma menjadi barang wajib ketika anda bepergian, bukan hanya untuk para pebisnis saja, tapi untuk mahasiswa atau anda yang mungkin hanya sekedar pamer dan adu gengsi saja.
Tapi, harga sebagian laptop yang belum bersahabat menjadi kendala tersendiri. Untuk itulah, Packard Bell meluncurkan sebuah laptop murah yang dijuluki EasyNote TE.
Packard Bell EasyNote TE dibekali dengan layar yang cukup luas yang dijamin bisa memanjakan mata anda ketika memandangnya, lebarnya mencapai 15,6 inci denga resolusi 1366 x 768.  Di dalam laptop ini telah disematkan prosesor AMD E-series, 1,4GHz E1-1200 yang didukung dengan radeon HD 7310, USB 3.0, 2.0, multi-in-1 card slot, HDMI, 4GB RAM dan memory internal sebesar 750GB.
Dengan spesifikasi yang dimilikinya, Packard Bell EasyNote TE hanya dilego seharga $500 saja. Laptop murah ini baru tersedia di pasar Eropa. Belum diketahui apakah EasyNote TE akan tersedia untuk wilayah lain, termasuk Indonesia atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih telah mengunjung blog saya..rajin-rajin datang ke sini ya ;)

 

Berita Terbaru (Teknologi Informasi) Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates Edited by Sayyidina |