Sabtu, 06 Juli 2013

Prosesor Octa Core

Sony Mobile baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya yang menggunakan prosesor dari MediaTek, yakni Xperia C S39h. Setelah peluncuran handphone tersebut, Sony pun kemungkinan besar bakal menggunakan lagi prosesor dari MediaTek.

Dengan peluncuran prosesor octa core MT6592 dari MediaTek, kemungkinan besar Sony Mobile pun akan menggunakan prosesor tersebut. Terlebih dengan memakai prosesor itu, Sony bisa memangkas biaya produksi sebuah smartphone sehingga bisa lebih bersaing di pasar low end.
Selain Sony, pihak MediaTek pun telah mengirimkan sample prosesor kepada produsen smartphone seperti LG, ZTE, Huawei dan Lenovo. Dan kemungkinan besar, handphone dengan prosesor octa core dari MediaTek ini pun kemungkinan bakal hadir pada awal tahun 2014.
Prosesor MT6592 ini merupakan sebuah prosesor octa core dengan kecepatan dari 1.7GHz hingga 2.0 GHz. Prosesor ini dikatakan bakal memiliki efisiensi power yang tinggi karena menggunakan arsitektur ARM Cortex A7 dengan proses produksi berteknologi 28nm.

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih telah mengunjung blog saya..rajin-rajin datang ke sini ya ;)

 

Berita Terbaru (Teknologi Informasi) Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates Edited by Sayyidina |