Kamis, 28 Februari 2013

Apple akan buat sesuatu yang baru tahun ini


Dalam sebuah acara pertemuan dengan para pemegang Saham Apple, Tim Cook mengeluarkan sebuah pernyataan kontroversial. hal ini terkait dengan produk baru yang akan dibuat Apple.
Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo (27/2), dalam acara tersebut, Tim Cook, CEO Apple, mengatakan bahwa perusahaan Cupertino ini akan mencari kategori baru di 2013 dan memercayai bahwa tahun ini akan menjadi tahunnya inovasi Apple.
Sontak saja pernyataan tersebut membuat pihak media bertanya-tanya. Sebenarnya, apakah yang sedang dikerjakan oleh Apple?
Selama ini, berbagai rumor tentang produk baru Apple memang bermunculan. Salah satu di antaranya adalah iWatch, jam tangan pintar, dan juga Apple TV, televisi keluaran Apple.
Hanya saja, hingga saat ini, kedua proyek tersebut elum diketahui kebenarannya. Bahkan, untuk mengonfirmasi saja Apple masih enggan untuk melakukannya.
Bisa jadi, pernyataan ini menandakan bahwa Tim Cook memang membuat sesuatu yang baru. Namun, para media tidak menyadari apa yang sedang dibuat Apple.
Bagaimana menurut Anda? Apa sebenarnya yang akan dibuat oleh Apple?
[nvl]

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih telah mengunjung blog saya..rajin-rajin datang ke sini ya ;)

 

Berita Terbaru (Teknologi Informasi) Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates Edited by Sayyidina |