Jumat, 14 Desember 2012

Solusi hebat Kingston Wi Drive 128 GB Flash Disk Eksternal Terkoneksi via WIFI untuk Pemilik Android dan iOS

Sebagian besar pengguna Android dan iOS yang sangat menggemari mmusic maupun vidio akan merasa kurang nyaman dan mengeluh dengan kapasitas perangkat mereka. Kini kingston hadir  dengan memberi  solusi meluncurkan Wi Drive dalam kapasitas 128 GB dan ada juga yang 32 dan 64 GB.

Dengan perangkat yang satu ini kita dapat menggunakan media penyimpanan dengan koneksi Wi-Fi sederhana dan aplikasi khusus. Untuk mendapatkan Aplikasi ini anda bisa mencarinya di App store, dan bisa anda download juga di Kindle fire yang bisa di download di Amazon Appstore. Jika  di lihat sekitas perangkat ini tidaklah  kecil, namunn mengingat fungsinya yang begitu besar Wi Drive ini bisa di jadikan pilihan perangkat yang ringkas dibawa--bawa. perangkat ini memilki batrey yang  tahan hingga 4 jam dan berbagi dengan 3 pengguna sekaligus dalam waktu yang sama.

Selain itu ternyata kita dapat juga menggunakan bowser web untuk mengakses juga share file Wi-Drive ini. Untuk masalah harga, perangkat  ini di patok dengan harga 176 USD unntuk 128  GB.

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih telah mengunjung blog saya..rajin-rajin datang ke sini ya ;)

 

Berita Terbaru (Teknologi Informasi) Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates Edited by Sayyidina |