Selasa, 20 November 2012

Handphone andriod pertama dengan kamera depan 5 MP.

Kalau anda mendengar hanphone dengan camera 5 Mp sudah biasa.  Tapi kali ini android memberika fitur terbaru pada produk mereka dengan kamera depan  beresolusi  5 Mp. Bisa dibayangkan jika anda melakukan vidio call dan menggunakan Handphoen ini amakan anda akan mendapati gambar yang cukup jernih dnegan kamera  5 Mega pixel.

Pencetus handpone Android dengan kamera depan ini adalah Oppo. Jenis Oppo Finder bahkan memiliki ukuran palling tipis  di dunia. Ada juga Oppo find 5  dengan layar 5 Inci Full HD dilengkapi  Prosessor quad core. Sedangakn untuk produk Produk yang memiliki kamera depan tersebut di beri nama Oppo Ulike 2.

Kabarnya target pemasan handphone ini untuk wanita karena designnya seperti cermin. Spesifikasi lainnya Handphone ini hadir dengan ukuran 4,5 Inci yang mempunyai resolusi 540 X 960  Pixel dan juga memilii Ram 1 Giga dengan Prosessor dual core  serta memori internal 16 GB. sebagai tambahan di lengakpi  dnegan kamera 8 mega pixel di belakangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Trimakasih telah mengunjung blog saya..rajin-rajin datang ke sini ya ;)

 

Berita Terbaru (Teknologi Informasi) Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates Edited by Sayyidina |